get app
inews
Aa Read Next : Dekat Dhuafa Dicinta Ulama, Ratu Ageng Rekawati dan Ponpes Ribath Raudhah Gelar Sunatan Massal

Musa Weliansyah Beri Sinyal Maju Jadi Bacaleg DPR RI, Ternyata Ini Alasannya!

Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:15 WIB
header img
Anggota DPRD Lebak Musa Weliansyah / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Musa Weliansyah memberi isyarat bakal maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil Banten I yang meliputi Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang

Dalam wawancara singkat dengan tim iNewsLebak, Musa merasa perlu ada keterwakilan legislator dari wilayah Lebak selatan untuk menduduki kursi parlemen di Senayan. Salah satu alasannya agar proses pemekaran wilayah Kabupaten Cilangkahan dan Cibaliung lekas terealisasi. 

Anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024 yang mengusung hastag 'Dari Desa Menuju Kota untuk Terwujudnya Kabupaten Cilangkahan dan Cibaliung' ini optimis jika ada dewan pusat yang concern terhadap itu, pemekaran wilayah akan segera terwujud. 

"Perlu ada sosok politisi dari Lebak selatan yang nantinya terus bersuara untuk memperjuangkan harapan masyarakat supaya moratorium dicabut dan Kabupaten Cilangkahan terwujud," ujar Musa, Sabtu (25/2/2023) siang. 

Musa meyakini, jika warga di 10 kecamatan kompak 30% saja suara di 10 kecamatan, maka sudah bisa mengantarkan wakilnya ke Senayan. Ini merupakan harapan satu-satunya agar Kabupaten Cilangkahan terwujud. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut