get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Jaring Atlet Muda Berbakat, AFK Lebak Gelar Liga Futsal Antar Pelajar

Minggu, 26 Februari 2023 | 07:04 WIB
header img
Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lebak, Provinsi Banten gelar Turnamen Liga Futsal Pelajar 2023 di Gor Futsal Ajie Sea, Sabtu, (25/2/2023) / Foto : U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka menjaring bibit atlet potensial daerah, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lebak, Provinsi Banten gelar Turnamen Liga Futsal Pelajar 2023 di Gor Futsal Ajie Sea, Sabtu, (25/2/2023).

Diketahui, Liga Futsal antar pelajar tersebut diikuti oleh sepuluh tim dari delapan sekolah SMP, MTs Sederajat baik sekolah negeri maupun swasta ikut berpartisipasi dalam turnamen ini yang berlangsung satu bulan kedepan.

Ketua AFK Lebak Rifo Hariyanto Putra mengatakan, Liga Futsal Pelajar 2023 digelar untuk mencari potensi atlet muda dari kalangan pelajar SMP, MTs sederajat.

"Turnamen Ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan dengan tujuan mencari bibit muda potensial kategori usia," katanya.

Sementara itu, Mochamad Romdhani, selaku Ketua Futsal Korcam Malingping berharap, atlet futsal potensial bisa dilahirkan dari ajang tingkat pelajar yang berkelanjutan, mulai dari Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga nasional.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut