get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Geger! Sosok Mayat Pria Ditemukan di Rumah Seorang Diri di Cijoro Pasir Rangkasbitung

Selasa, 07 Maret 2023 | 19:36 WIB
header img
Mayat pria ditemukan telah membusuk di Rangkasbitung, Lebak / Foto : Polres Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id – Warga Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, digegerkan atas penemuan mayat seorang lansia yang telah membusuk di dalam rumahnya, Selasa (7/3/2023).

Penemuan mayat benama Wawan Khuswandi (68) tersebut berawal dari laporan warga yang mencium bau menyengat selama beberapa hari. Bau tersebut disebut warga berasal dari rumah korban.

Tim Inafis Satreskrim Polres Lebak bersama Polsek Rangkasbitung setelah mendapat laporan langsug melakukan evakuasi terhadap jenazah korban, dan olah TKP. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Ajidarmo Rangkasbitung untuk keperluan autopsi.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi menerangkan dari hasil pemeriksaan terhadap jezanah korban, tidak ditemukan luka-luka pada tubuh korban.

“Hasil medis RSUD Adjidarmo Rangkasbitung tidak ditemukan adanya luka-luka intravital pada mayat tersebut, kematian di perkirakan 3 sampai 5 hari dan terdapat kemerahan pada mayat akibat proses pembusukan," jelas Andi, Selasa siang.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut