get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

2 Sopir Elf Malingping yang Video Perkelahiannya Viral di Medsos Berakhir Damai

Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:07 WIB
header img
Ilustrasi perdamaian / MNC

LEBAK, iNewsLebak.id Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar memfasilitasi dua pengemudi mobil Elf yang video perkelahiannya viral di media sosial, Jumat (24/3/2023) kemarin.  

CW dan SD, sopir Elf Malingping datang ke Mapolsek Malingping pasa Sabtu (25/3/2023) untuk dimediasi oleh Kapolsek. Keduanya terlibat perkelahian di pamgkalan jalan baru Malingping gegara salah paham.

Video perkelahian keduanya viral lantaran saat dipukul oleh SD, CW tengah bersama anak perempuannya yang masih kecil. CW juga diketahui mengalami cacat fisik pada lengan kanannya.

Banyak warga yang bersimpati terhadap CW hingga mengutuk keras aksi yang tak seharusnya dilakukan terhadap penyadang disabilitas.

Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali dalam keterangannya kepada iNewsLebak mengatakan setelah menjalani proses mediasi, keduanya sepakat untuk berdamai disaksikan oleh Kapolsek dan jajaran.

“Alhamdulillah, keduanya bisa mencapai kesepakatan untuk berdamai dan tidak melanjutkan ke proses hukum. Kami sebagai APH hanya memfasilitasi. CW dan SD mengakui keduanya hanya salah paham,” ujar Sugiar Ali, Sabtu (25/3/2023) sore.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut