get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Suami Istri di Malingping Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Viral Ketua Masjid Meninggal Saat Sholat Tarawih dalam Keadaan Sujud

Senin, 27 Maret 2023 | 05:32 WIB
header img
Viral ketua masjid meninggal saat tengah sholat tarawih / Foto : Sindonews

LEBAK, iNewsLebak.id Tarawih hari pertama Ramadhan 1444 H, warga Palembang, Sumatera Selatan dihebohkan dengan sebuah kabar seorang ketua masjid meninggal dunia saat sholat tarawih berjamaah.

Diketahui ketua masjid tersebut bernama Purnomo Adjie. Kabar kematian tersebut diunggah oleh akun Instagram @promopalembang, yang menyebut bahwa ketua masjid Jamu An Nur, Perumahan Abadi, Palembang bernama Purnomo Adjie, meninggal dunia saat shalat tarawih.

“Innailahi wainailahi rojiun, telah meninggal ketua masjid Jami An Anur Bapak Ir Purnomo Adjie. Sebelum meninggal beliau menyampaikan pesan agar ibadah kita bulan ramadhan ini harus lebik baik dari sebelumnya, dan meminta maaf kepada semua jamaah,” tulis akun tersebut.

Almarhum dikabarkan ambruk di dalam posisi sujud pada rakaat pertama sholat tarawih. Purnomo Adji sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit oleh para jamaah, namun nyawanya tak tertolong.

Beragam komentar warganet muncul perihal meninggalnya almarhum. Selain pujian karena meninggal dalam kondisi ibadah, doa-doa juga dilayangkan melepas kepergian almarhum. Banyak yang meyakini almarhum adalah orang baik semasa hidupnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut