get app
inews
Aa Read Next : Pererat Silaturahmi, Aliansi Lebak Selatan Gelar Buka Puasa Bersama

Pemkab Lebak Gelar Wisata Kuliner Ramadhan, Pas Buat Ngabuburit dan Berburu Jajanan Buka Puasa

Kamis, 30 Maret 2023 | 09:50 WIB
header img
Pemkab Lebak gelar Wisata Kuliner Ramadhan Tahun 2023 / Foto : inforangkasbitung

LEBAK, iNewsLebak - Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar event Ramadhan berupa Wisata Kuliner Ramadhan 1444 H Tahun 2023 yang digelar 27 Maret - 17 April 2023 bertempat di Pelataran Perpustakaan Saidjah Adinda.

Acara ini diselenggarakan untuk menyemarakan bulan Suci Ramadan sekaligus upaya menggerakan ekonomi masyarakat. Diketahui, tahun ini merupakan tahun pertama umat muslim menjalankan ibadah puasa usai pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin, saat membuka event tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan.

“Pemkab Lebak senantiasa mendukung kegiatan yang turut memajukan perekonomian warga. Imam berharap selain meningkatkan omset penjualan, kegiatan ini dapat mengangkat potensi kuliner lokal Kabupaten Lebak,” ungkapnya, Rabu (29/3/2023).

Pantauan di lokasi wisata kuliner, ratusan warga tumpah ruah mencari jajajan atau panganan khas buka puasa yang disajikan oleh pedagang dalam both atau stand dagangan. Aneka kuliner tersaji, dan yang paling diminati berupa makana-makanan tradisional.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut