get app
inews
Aa Read Next : Khotib Sholat Idul Fitri di Alun-alun Rangkasbitung Ungkapkan Karakter Orang Bertaqwa

Sholat Ied di Masjid Istiqlal Bareng Ibunda, Ini Doa Menyentuh untuk Anies Baswedan

Sabtu, 22 April 2023 | 15:14 WIB
header img
Anies Baswedan sholat Ied di Masjid Istiqlal bareng Ibunda / Foto : MNC

JAKARTA, iNewsLebak.id – Calon Presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan menunaikan ibadah sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal bersama dengan keluarga dan ibundanya, Sabtu (22/4/2023).

Ibunda mantan Gubernur DKI Jakarta datang didorong di kursi roda oleh Anies, didampingi istri dan putranya. Setelah selesai melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal, saat keluar mereka sempat bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam perbincangan dengan wartawan, Ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid Baswedan turut mendoakan yang terbaik untuk pencalonan putranya sebagai calon presiden (capres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Seperti dikutip dari Sindonews, Aliyah secara sungguh-sungguh menadahkan tangan dan berdoa kepada Allah. Dia meminta diberikan yang terbaik untuk anaknya tersebut.

"Ya Allah ya Rabbi saya memohon kepadamu ya Allah kau tempat satu satunya kami meminta tolong, ya Allah takdirkan yang terbaik, kami tidak tau mana yang terbaik. Semoga Allah menakdirkan kami yang terbaik bagi Anies bagi seluruh bangsa Indonesia. Aamin aamin Yarabbal Allamin," ujar Aliyah, Sabtu (22/4/2023).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut