get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Pria di Lebak Tewas Dimassa Lantaran Ancam Warga, Polres Lebak Lakukan Pemeriksaan

Kamis, 27 April 2023 | 16:11 WIB
header img
Kapolres Lebak Wiwin Setiawan, menjelaskan, pihaknya melakukan pemeriksaan terkait pria di Sajira yang tewas dihajar massa pada Rabu 26 April 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dengan adanya kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban inisial (SR) meninggal dunia yang terjadi pada Rabu 26 April 2023 sekira pukul 12.00 WIB di Kampung Cisedang RT 23 RW 07, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Lebak - Banten.

Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus pengeroyokan yang mengakibatkan SR meninggal dunia.

"Ya saat ini Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten masih melakukan pemeriksaan pemeriksaan dan pendalaman terkait kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi pada Rabu 26 April 2023 sekira Pukul 12.00 WIB di Kampung Cisedang RT 23 RW 07, Desa Margaluyu Kecamatan Sajira Kabubaten Lebak," ujarnya, Kamis (27/4/2023).

Terkait kasus tersebut pihaknya sudah melakukan langkah langkah dari mendatangi TKP dan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lebak, melakukan Otopsi terhadap korban di RSUD Adjidarmo, dan mencari informasi serta mengumpulkan barang bukti.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut