get app
inews
Aa Read Next : 12 Caleg Ini Diprediksi Lolos Jadi DPRD Banten Dapil Lebak, 6 Diantaranya Wajah Baru!

Didampingi Ratusan Simpatisan, PPP Daftarkan Bacaleg ke KPU Naik Kendaraan Tempur

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:06 WIB
header img
Naik kendaraan tempur dan didampingi ratusan simpatisan, PPP daftarkan Bacaleg ke KPU Banten, Sabtu 6 Mei 2023 / Foto : Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan para kader terbaiknya untuk jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilahan Umum (KPU) Banten, Sabtu (6/5/2023).

Kedatangan partai berlambang Ka’bah ini sedikit unik. Di mana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Subadri Ushuludin bersama Sekertaris Achmad Fauzi serta unsur pimpinan menaiki mobil tempur jeep willys tanpa atap yang diiringi ratusan simpatisan. Mereka tiba di KPU Banten pukul 14.59 WIB.

Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin mengatakan, hari ini merasa bersyukur karena PPP jadi pertama pertama yang daftar ke KPU Banten bahkan se-Indonesia.

 “Alhamdulillah PPP pendaftar pertama yang dilakukan oleh partai politik (parpol) lain yang ada di negeri tercinta,” ucapnya.

“Harapan saya, mudah-mudahan dengan berangkat kita pertama, daftar kita pertama, setidaknya merupakan satu bentuk bukti bahwa partai PPP untuk menyongsong perhelatan pemilu, ya benar-benar siap. Semoga jadi pemenang pertama juga nanti,” ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut