get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

PPI Lebak Gelar Raker di Aula Ponpes Daar El Haq Kampung Cempa Rangkasbitung

Jum'at, 12 Mei 2023 | 23:22 WIB
header img
Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Lebak menggelar Raker di Aula Ponpes Daar El Haq Kampung Cempa, Rangkasbitung / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Lebak, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Aula Ponpes Daar El Haq, Kampung Cempa, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jum'at (12/5/2023).

Raker PPI ini dilaksanakan untuk yang pertama kali sejak dikukuhkan pada bulan Maret 2023.

Rapat yang dihadiri seluruh unsur pengurus dan juga dihadiri pengurus PPI Provinsi Banten ini, membahas program kerja yang akan dilaksanakan setahun kedepan oleh para pensiunan.

"Alhamdulillah, hari ini organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) PPI Kabupaten Lebak, bisa melaksanakan rapat kerja dan sekaligus konsolidasi internal organisasi sejak dikukuhkan pada bulan Maret 2023 lalu. Di wilayah Provinsi Banten, PPI Kabupaten Lebak adalah yang pertama melaksanakan rapat kerja," kata Ketua Umum PPI Kabupaten Lebak, H. Riva'i, SRK.

Menurut H.Riva'i, sesuai dengan program kerja PPI Pusat terdapat tujuh yang akan diimplementasikan. Ketujuh program tersebut; Konsolidasi dan Pengembangan Organisasi, Peningkatan Kesejahteraan Anggota Pensiunan Indonesia, Pengembangan Kerjasama Antar Lembaga Tingkat Nasional dan Internasional, Partisipasi aktif pensiunan Indonesia dalam Pembangunan Nasional, Pemberdayaan Pensiunan dan lansia, Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Pensiunan Indonesia, dan Meningkatkan Silaturahmi Antar Anggota Melaluli Pendekatan Prinsip Moral.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut