get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Polisi Lakukan Pengamanan Musyda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lebak

Sabtu, 13 Mei 2023 | 23:57 WIB
header img
Polisi melakukan pengamanan Musyda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Guna memastikan pelaksanaan berjalan aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Musyda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak di Gedung PGRI Kabupaten Lebak, Jalan Siliwangi no 33, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (13/5/2023).

Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan selaku Padal (Perwira Pengendali) dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran sebanyak 17 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, yang diwakili Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto menyampaikan, pagi ini Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Rangkasbitung melaksanakan pengamanan pelaksanaan Musyda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak di Gedung PGRI Kabupaten Lebak.

"Sebelumnya kita melaksanakan apel persiapan pengamanan terlebih dahulu untuk mengetahui kehadiran personil terseprint dan untuk menyampaikan arahan atau atensi pimpinan," ungkap Iptu Aminarto.

Menurut Aminarto, pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut