get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Desa Sukasenang Cijaku

Senin, 15 Mei 2023 | 09:20 WIB
header img
Rumah warga yang terbakar di Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, Minggu 14 Mei 2023 / Foto : Scrensoot video

LEBAK, iNewsLebak.id - Diduga akibat konsleting listrik, satu rumah panggung milik Juhri warga Kampung Cikarae RT 008 RW 002, Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, hangus terbakar.

Pada saat kejadian Minggu 14 Mei 2023 sekitar pukul 14:30 WIB, rumah dalam keadaan kosong penghuni, pemilik rumah sedang berada di sawah.

Amprung, warga setempat yang pertama kali ikut memadamkan api, mengatakan, api diduga berasal dari konsleting listrik arus pendek, dan api diketahui langsung membesar sehingga kesulitan untuk dipadamkan.

"Saat saya berusaha memadamkan kobaran api bersama warga, itu sangat kesulitan karena api terlalu besar, ditambah saat memadamkan api tersebut kami menggunakan alat seadanya. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17:00 WIB," ujarnya.

Iman, Ketua RT 008 mengatakan bahwa kejadian tersebut mengakibatkan semua dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, uang sebesar Rp8 juta, pakaian juga padi yang sudah disimpan di dalam rumah ikut hangus terbakar.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut