get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Polres Lebak Laksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:47 WIB
header img
Polres Lebak sedang melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Polres Lebak Polda Banten menggelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Alun-alun Rangkasbitung. Sabtu (01/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK, MH, Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Oktavia Jayabaya,SE.,MM, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf. Erik Novianto,S.Sos, serta jajaran Forkopimda, Ormas dan lain-lain.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan," Hari ini kita semua masih diberikan nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan, untuk dapat melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh tanah air, dalam suasana yang sederhana namun penuh khidmat.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat berserta instansi terkait yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Polri," ungkapnya.

Wiwin juga mengatakan, rangkaian kegiatan dalam peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun ini telah kita laksanakan, kegiatan yang menunjukan kehumanisan Polri terhadap anggotanya ataupun yang telah purna tugas sebagai anggota Bhayangkara juga masyarakat sekitar dengan pelaksanaan Baksos dan program bedah rumah. Kegiatan tersebut hanyalah bentuk rasa syukur Polri atas segala kontribusi anggota dan masyarakat atas pencapaian hasil Polri sampai dengan saat ini.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut