get app
inews
Aa Read Next : Rumah Eli Sopiyah Warga Narimbang Terendam Banjir Lalu Runtuh Digoncang Gempa

Viral Pengemis di Pati Foya-foya di Tempat Karaoke Ditemani Pemandu Lagu, Ngaku Habis Rp750 Ribu

Rabu, 05 Juli 2023 | 06:21 WIB
header img
Pengemis di Pati foya-foya dengan pemandu lagu / Foto : Sandy

LEBAK, iNewsLebak.id – Viral sebuah video di media sosial, memperlihatkan seorang pengemis di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, foya-foya menghabiskan hasil mengemisnya di tempat hiburan malam.

Tak hanya menghabiskan waktu dan uang dengan berkaraoke, pengemis yang belakangan diketahui bernama Aris ini juga menyewa seorang wanita pemandu lagu untuk menemaninya menghibur diri.

Video viral ini pertama kali diunggah di akun instagram @PatiSakpore, dan telah disaksikan oleh lebih dari 50 ribu penonton. Sontak, video ini banyak mendapat sorotan netizen, karena kesal dengan polah pengemis tersebut.

Satpol PP Kabupaten Pati langsung bertindak tegas usai video pengemis itu viral. Aris langsung digaruk petugas Satpol PP pada saat ia kembali mangkal dan mengemis di kawasan lampu merah Puri, Pati.

Saat diamankan, Aris hanya bisa pasrah, lantas digelandang ke kantor Satpol PP Pati untuk dimintai keterangan dan didata. Ternyata, ia juga pernah diamankan petugas beberapa waktu lalu karena ulah yang sama, yakni mengemis.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut