get app
inews
Aa Read Next : Kades di Lebak Kampanye Caleg, Sesumbar Kasih Hadiah 1 Kerbau 1 TPS jika Menang

Kades Cikamunding Masih Hilang Misterius, Camat Cilograng Akan Panggil BPD dan Sekdes

Minggu, 09 Juli 2023 | 18:31 WIB
header img
Ilustrasi kepala desa menghilang / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Kepala Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, berinisial YH sudah tiga hari belakangan ini menghilang tanpa kabar. Hal ini membuat Camat Cilograng, Hendi Suhendi, merasa kesulitan untuk berkomunikasi.

“Pak Kades susah dihubungi. Saya sudah sempat ke rumahnya beberapa hari lalu juga tapi yang bersangkutan tidak ada. Untuk itu, besok (10/7) saya akan mengundang BPD dan Sekretaris Desa ke kantor untuk berkoordinasi,” kata Hendi, Minggu (9/7) siang.

Hendi menegaskan, pemerintahan di Desa Cikamunding harus bisa berjalan normal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “Penting bagi saya untuk mengamankan aset desa dan mengendalikan aparatur desa. Supaya pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan,” tambahnya.

Terkait beredarnya kabar bahwa ada oknum kepala desa di Kecamatan Cilograng yang terlibat insiden penggerebekan di salah satu hotel di Sukabumi, bersama seorang wanita idaman lain yang juga istri orang, Hendi enggan menanggapi lebih dalam lagi.

“Saya belum bisa berkomentar, TKP-nya saja di wilayah Sukabumi. Kalau benar (Kades Cikamunding) silakan proses hukum berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Yang terpenting bagi saya menciptakan kondusifitas di masyarakat Cikamunding,” papar Hendi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut