get app
inews
Aa Read Next : Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Desa Bejod Wanasalam

Asyik Mancing, Warga Desa Muara Binuangeun Hilang Diduga Terseret Ombak

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:39 WIB
header img
Tim gabungan melakukan pencarian warga Desa Muara, Kecamatan Wanasalam yang hilang diduga terseret ombak / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Aceng (42), salah seorang warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, mengalami Kecelakaan Laut (Laka Laut).

Dari informasi yang dihimpun tim iNewsLebak.id, bermula pada Minggu tanggal 9 Juli 2023 sekira pukul 15.30 WIB, korban (Aceng) pamit ke istrinya untuk pergi memancing di pinggir pesisir Pantai Kembang Ranjang, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam.

Menurut keterangan saksi yakni Saudara Rohman Sape (30), alamat Kampung Kembang Ranjang, Binuangeun, Desa Muara, pada saat saksi sedang memasang jaring udang, saksi mendengar ada yang minta tolong, kemudian saksi melihat korban terjatuh dan tenggelam terbawa ombak, sampai saat ini korban belum diketemukan.

Bripka Tomi Triawan, Komandan Kapal XXIII 1004- Binuangeun, Kesatuan Ditpolairud Polda Banten, membenarkan adanya Kecelakaan Laut (Laka Laut) yang berlokasi di perairan Kembang Ranjang, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam.

"Ya, ada Laka Laut di perairan Kembang Ranjang, korban bernama Aceng warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, pada saat sedang memancing, korban terjatuh dan tenggelam terbawa ombak," ujarnya, Minggu (09/07/2023).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut