get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Hobi Mancing di Laut Lepas? Segini Tarif Sewa Kapal Pribadi di Pelabuhan Binuangeun

Rabu, 15 Maret 2023 | 10:10 WIB
header img
Kapal yang disewakan untuk pemancing / Foto : U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id – Bagi Anda yang memiliki hobi mancing di perairan laut lepas dengan kapal pribadi, wilayah Cikeusik dan Binuangeun bisa jadi alternatif untuk Anda bisa menyalurkan hobi memancing tersebut.

Beberapa dermaga milik perorangan menawarkan jasa sewa kapal berikut nahkoda dan ABK (Anak Buah Kapal). Lokasinya tak jauh dari pelabuhan nelayan Binuangeun.

Kapal yang tersedia mulai tarif Rp15 juta, dengan durasi atau lama sewa 2 hari 1 malam. Kapal sendiri sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas, berupa toilet, kamar ber-AC, serta ruang santai, serta dapur. Kapasitas kapal sendiri, bisa mengangkut maksimal 12 orang penumpang.

Salah satu pengelola kapal, Usman, mengatakan pemancing akan diantar ke beberapa lokasi atau trip, diantaranya Pulau Deli, Karang Tengah, atau trip rumpon tuna.

“Tergantung permintaan penyewa kapal. Sebagai fasilitas tambahan kami juga menyediakan alat pancing serta umpan. Kru kapal juga ready untuk membantu pemancing di atas kapal, jika terjadi kendala pada saat memancing,” ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut