get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Masyarakat Desa Darmasari Diperiksa dan Pengobatan Gratis dari PT Cemindo Gemilang Tbk

Minggu, 16 Juli 2023 | 11:32 WIB
header img
Masyarakat Desa Darmasari diperiksa dan pengobatan gratis dari PT Cemindo Gemilang Tbk / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - PT Cemindo Gemilang Tbk  menggelar pengobatan dan pemeriksaan secara gratis. Kegiatan dimulai tanggal 5, 6, 10 hingga 11 Juli 2023, bertempat di Kampung Tenjo Laut, Kampung Harjasari, Kampung Sawah dan Kampung Pulomanuk, Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kegiatan berlangsung selama 4 hari di 4 titik lokasi yang menjadikan target program. Program kesehatan tersebut secara rutin diadakan di wilayah operasional perusahan semen merah putih, dengan tujuan memberikan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

Program kesehatan dan pemeriksaan gratis bagi warga sekitaran perusahan diperiksa langsung oleh tim medis semen merah putih dan bekerja sama dengan tim medis UPTD Kecamatan Bayah dan dihadiri pula oleh Pemerintah Desa Darmasari dan Angota Koramil Bayah serta berbagai pihak.

"Program kesehatan yang di adakan oleh perusahan kami yakni ditujukan pada masarakat dengan paradigma sehat dan pelayanan kesehatan, yaitu  promotif dan preventif dalam  membantu pelayanan dan mewujudkan masyarakat Desa Darmasari Sehat," ujar Hartini Adjam, Manager HRD dan Supporting Semen Merah Putih, Sabtu (15/07/2023).

Ajeng Ayunningtias, Leader Comdev PT Cemindo Gemilang Tbk, mengatakan, "Program ini diadakan merupakan bakti sosial bidang kesehatan PT Cemindo Gemilang Tbk sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahan untuk memberikan layanan kesehatan secara mudah dan gratis dengan tarap membantu mewujudkan visi misi pemerintah khususnya di wilayah Desa Darmasari. Desa sehat desa kuat, masyarakat bebas tanpa penyakit, bagi maysarakat untuk semua kalangan di sekitar operasional perusahaan," ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut