get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Sebagai Daerah Urban, Kota Serang Butuh Perhatian dan Prioritas

KKM Uniba Bangun Kekompakan Warga Dalung Kerja Bakti Lingkungan

Rabu, 26 Juli 2023 | 21:11 WIB
header img
Kerja bakti KKM Mahasiswa kelompok 03 Uniba di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Rabu (26/07/2023) / Foto: Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Warga dan mahasiswa terlihat kompak dalam gelar kerja bakti pada Kegiatan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) kelompok 03 Universitas Bina Bangsa (Uniba) Tahun 2023, yang bertempat di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (26/07/2023).

Dalam KKM tersebut Minggu pertama para mahasiswa Uniba ini fokus menciptakan Kampung Resik dan Aman. Adapun giat lanjutan selama KKM akan difokuskan pada delapan program kerja (Proker).

Salah seorang peserta KKM Uniba dari Kelompok 03, Ratu Adnindha AANF kepada wartawan mengatakan saat awal berada di kawasan Kelurahan Dalung kelompoknya bersama warga langsung menggelar kegiatan bersih-bersih kampung.

"Iya, sejak awal datang Minggu kemarin kami sudah diterima baik. Setelah bersilaturahmi, kita berbaur dengan masyarakat, dan selanjutnya bersama warga dipimpin Bu lurah kita menggelar acara bersih-bersih lingkungan untuk menciptakan kampung resik dan aman," ungkapnya.

Mahasiswi Fakultas Hukum Uniba ini mengaku, mulai banyak belajar dari masyarakat terutama dalam hal kebersamaan dan membangun tradisi gotong royong.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut