get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

DKP Banten Gelar Rapat Koordinasi Vegetasi Pantai di Desa Situregen

Jum'at, 28 Juli 2023 | 23:27 WIB
header img
DKP Banten Menggelar Rapat Koordinasi Vegetasi Pantai di Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten wilayah selatan menggelar rapat koordinasi vegetasi pantai, mitigasi bencana wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil, bertempat di Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Jum'at (28/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut; Seksi Pesisir DKP KCD wilayah Selatan Sunandar, Hari Mahardika, Sekmat Panggarangan Dra Sri Mustika, Serma Eman G dari Polsek Panggarangan, Koramil 0314/Panggarangsn, TNI AL, Sekdes Situregen, Tokoh masyarakat, Nelayan, dan tamu undangan.

Seksi Pesisir DKP KCD wilayah Selatan, Sunandar, mengatakan kegiatan ini adalah sosialisasi dan penanaman pohon mangrove dan butun sebanyak 250, hal ini dilakukan untuk menjaga kelestarian pantai dan sekitarnya.

"Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga dan merawat pohon-pohon yang sudah ditanam," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Situregen Agus Tarmawan, menyatakan ada rapat koordinasi vegetasi pantai, mitigasi bencana sekaligus penanaman pohon mangrove dan butun.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut