get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Pilu! Delvin Peluk Alga Usai Kecelakaan Motor di Malingping, Keduanya Pun Tewas

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:52 WIB
header img
Korban kecelakaan motor di Malingping berpelukan / Foto : Sandy

LEBAK, iNewsLebak.id – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Nasional Simpang – Bayah, Citaritih, Desa Pagelaran, Malingping, Lebak, Banten pada Sabtu (5/8) siang. Kecelakaan tersebut menyebabkan 2 siswa SMPN I Cihara tewas.

Korban tewas bernama Delvin yang meninggal langsung di tempat usai kecelakaan terjadi. Sedangkan korban lainnya bernama Alga Afriliansah, meninggal pada saat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping.  

Menurut saksi mata, dua korban tersebut ditemukan dalam keadaan kritis dan penuh luka. Keduanya pun terlihat berpelukan tergeletak di tengah jalan. Satu korban mengenakan seragam Pramuka, dan korban lain mengenakan seragam olah raga.

Kejadian bermula saat korban berboncengan tiga usai pulang dari sekolah. Ketiganya mengendarai sebuah motor jenis Honda Supra dan melaju kencang hendak menyalip kendaran di depannya. Dari arah berlawanan datang kendaraan truk engkel berwarna kuning.

“Saat hendak menyalip datang truk (engkel). Sepertinya terhempas kendaraan truk tersebut dan  korban jatuh. Entah luka di kepala karena kerasnya benturan atau terlindas roda belakang truk. Saat ditemukan korban sudah luka berat, darah juga berceceran,” terang saksi mata.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut