get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah Kebangsaan di Alun-alun Malingping

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 11:23 WIB
header img
Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah Kebangsaan di Alun-alun Malingping / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ribuan warga masyarakat Kecamatan Malingping memadati alun-alun untuk mengikuti istighosah kebangsaan yang digelar pihak Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Malingping pada Kamis malam Jum'at pukul 20.00 WIB (17/08/2023).

Istighosah kebangsaan ini merupakan agenda PHBN Malingping sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang diraih oleh bangsa Indonesia umumnya, dan khusunya bagi masyarakat Malingping dapat membawa perubahan dalam kemajuan pembangunan.

Pihak panitia PHBN koordinator istighosah kebangsaan, Hambali menyampaikan, atas bentuk dukungan semua pihak yang antusias mengikuti dengan tertib hingga selesai yang dipimpin langsung oleh Buya KH Abdul Aziz, dari Cidahu Pandeglang.

"Alhamdulillah semua lapisan masyarakat Malingping dari ulama, kyai, para pimpinan pesantren, tokoh masyarakat, para pemuda, para santri, kaum ibu pengajian dari berbagai tempat, serta dukungan penuh dari pihak Forkompincam, camat, Kapolsek, Danramil serta para UPT, pendidikan, pertanian, kesehatan dan instansi lintas sektoral lainnya bersama-sama mengikuti istighosah ini dengan khusyu," katanya.

Menurut Hambali, antusiasme masyarakat terhadap jalannya istighosah ini menunjukan nilai-nilai luhur terutama untuk membangun satu kesatuan menuju masyarakat yang makmur dan maju, bermunajat pada sang Khaliq agar terhindar dari marabahaya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut