get app
inews
Aa Read Next : Arif Rahman 'Asli Orok Menes' Diprediksi Bakal Lolos ke Senayan

Tancap Gas, Asep Awaludin Resmikan Posko Pemenangan Kedua 'Anies Presiden' di Bayah Lebak

Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:31 WIB
header img
Asep Awaludin resmikan Posko Pemenangan kedua Anies Presiden di Lebak Banten / Foto : Sandy

LEBAK, iNewsLebak.id - H Asep Awaludin, meresmikan Posko Pemenangan Jaringan Dulur Asep AW (Jalur AW) dan Anies Baswedan, di Kampung Bayah Tugu, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, pada Selasa (22/08/2023) kemarin. 

Posko pemenangan ini adalah posko kedua setelah posko pertama yang berada di Kecamatan Rangkasbitung diresmikan beberapa waktu lalu. Asep yang merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Banten ini optimis mesin partai akan bergerak lebih maksimal.

"Bukan hanya untuk kemenangan Saya di Pileg 2024, namun ini juga untuk kemenangan Anies Baswedan, serta Pak Wahidin Halim yang merupakan Calon Gubernur Banten," pungkas pria yang akrab disapa AW ini. 

Ia menambahkan momentum Pemilu 2024 harus disambut dengan baik dan semangat. Selain itu, sebagai kader Nasdem harus mampu mengimplementasikan semangat perubahan yang selalu dikumandangkan oleh Ketum NasDem. 

"Ada semangat baru didalam tubuh NasDem Banten, yaitu dengan diangkatnya Pak Wahidin Halim sebagai ketua DPW NasDem Banten, ini harus kita sambut dengan baik dengan kinerja. Kemenangan tidak akan mampu kita raih bilamana hanya sekedar ucapan," ungkap AW. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut