get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Bikin Bangga, Dua Personil Polres Lebak Dapat Penghargaan 'Best Police of The Month'

Senin, 28 Agustus 2023 | 09:50 WIB
header img
Dua Personil Polres Lebak Dapat Penghargaan 'Best Police of The Month' / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, memberikan penghargaan Best Police Of The Month Tingkat Polres Lebak Periode Bulan Maret 2023 di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (28/08/2023).

Pemberian penghargaan Best Police Of The Month dengan kategori kinerja dan dedikasi terbaik tingkat Polres Lebak diberikan kepada dua personil Polres Lebak yaitu Bripka Anggra, S.H anggota Seksi Keuangan Polres Lebak dan Brigpol Apriyanto, S.H anggota Bagian Perencanaan Polres Lebak.

Dalam amanatnya, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi nilai suri tauladan dan memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya berharap pencapaian tersebut tidak membuat kita terlena, karena dinamika serta tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin kompleks, momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suyono juga berpesan kepada seluruh personil Polres Lebak, teguhkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, sebagai landasan komitmen moral dalam pelaksanaan tugas.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut