get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Gadis 18 Tahun Warga Wanasalam Diduga Dianiaya Pria Beristri, Begini Update Kasusnya!

Kamis, 21 September 2023 | 17:58 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan/ Foto : Sindonews

LEBAK, iNewsLebak.id – Seorang pria beristri warga Kecamatan Wanasalam diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang gadis berusia 18 tahun di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Akibat penganiayaan tersebut, gadis yang disamarkan namanya tersebut mengalami sejumlah luka lebam, mulai dari wajah, hingga tubuh bagian dalam. Berdasarkan keterangan keluarga korban, penganiayaan terjadi pada Senin (18/9/2023) siang.

“Korban mengalami luka lebam di wajah, pelipis mata, memar merah di bagian telinga dan leher. Selain mendapat pukulan, korban mengatakan bahwa ia juga dicekik oleh pelaku, RF,” jelas keluarga korban, FH.

FH juga menjelaskan bahwa keluarga baru mengetahui kejadian penganiayaan korban sehari setelahnya, “Kami tahu dari status WhatsApp orang lain, setelah itu kami berusaha mencari keberadaan korban. Hingga pada Selasa malam, kami temukan di sekitar jembatan Desa Bolang,” jelas FH.

Saat ditemukan, korban mengeluh sakit di beberapa bagian tubuhnya, hingga akhirnya keluarga memutuskan untuk melaporkan dugaan penganiayaan ke Polsek Malingping dan langsung melakukan visum et repertum di RSUD Malingping.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut