get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Nenek Rambut Pirang Gasak Gelang Emas 20 Gram di Pasar Kerta

Jum'at, 22 September 2023 | 12:18 WIB
header img
Nenek rambut pirang gasak gelang emas 20 gram di Pasar Kerta, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Jum'at (22/09/2023) pagi, Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Nenek berambut pirang (50) diduga mencopet gelang emas seberat 20 gram di Pasar Kerta, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum'at (22/09/2023) pagi.

Nenek berambut pirang ini diduga sindikat copet yang sedang melakukan aksinya di Pasar Kerta, tertangkap basah oleh warga.

Kejadian ini bermula tangan jahat nenek berambut pirang mencoba membuka gelang emas milik korban yang dipake di tangannya, dengan cara ditutupi pelaku pakai sayuran bayam, agar pelaku mudah mengelabuhi korban, tetapi korban tersadar bahwa gelangnya terasa ada yang membuka.

Menurut saksi yang berada di lokasi inisial RS, menuturkan, "Si korban lagi beli sayuran di pinggirnya bersama pelaku beli sayuran, dan korban berteriak copet, saya lihat gelangnya sudah terbuka karena sama korban kerasa pas membuka gelang, langsung saya kejar, pas ada Kepala Desa Kerta yang kebetulan sedang makan nasi uduk," ujarnya.

Informasi dari korban inisial US menuturkan, "Saya pas belanja ada dua ibu yang mengapit saya, satu disebelah kiri satu di kanan, pas saya sadar gelang sudah copot, kebetulan saya reflek dan berusaha berteriak adanya copet, dan warga yang ada disana langsung mengejar dan dibawa ke balai desa sama kepala desa, kejadiannya sekitar jam 8 pagi," terangnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut