get app
inews
Aa Read Next : Curi Lisrik untuk Nambang Batu Bara di Cihara, PLN Tak Tinggal Diam, 6 Lokasi Tambang Dirazia

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten H Edy Murpik Geram Ada Oknum Catut KWRI Minta Sumbangan

Kamis, 12 Oktober 2023 | 01:22 WIB
header img
Ketua DPD KWRI Provinsi Banten H Edy Murpik Geram Ada Oknum Catut KWRI Minta Sumbangan / Foto: Istimewa

Dikatakan H Edy Murpik, wartawan saat melaksanakan tugas dilengkapi dengan ID Card dari media dimana wartawan tersebut bekerja dan tergabung di dalam organisasi profesi wartawan yang syah, mentaati Kode Etik Jurnalistik, sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 40/1999 tentang Pers Bab III Pasal 7 ayat 1 dan ayat 2. 

Bagi wartawan yang tergabung dalam Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), di 8 Kab/Kota se-Provinsi Banten dilengkapi dengan ID Card/KTA KWRI, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP KWRI, Ozzy Sulaiman Sudiro, SH.M.Sc. dan Sekjen DPP KWRI, Mico Kassah.

Sementara, Ketua Umum DPP KWRI, Ozzy Sulaiman Sudiro, menegaskan, adanya oknum yang mencatut nama Organisasi KWRI bukan persoalan baru.  "Yang mengaku KWRI banyak, makanya penertiban keanggotaan terus dilakukan dan dibuktikan dengan ID Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) KWRI yang syah," tegas Ozzy.

Ozzy S Sudiro meminta kepada seluruh wartawan anggota KWRI untuk tetap membina kekompakan, bekerja secara profesional dan proforsional dengan tetap menjunjung tinggi KEJ, sebagaimana diatur dalam UU Pers.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut