get app
inews
Aa Read Next : Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Semoga Polri Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Aliansi Lebak Selatan Soroti Pelayanan dan Pengawasan di RSUD Malingping, Audiensi Pun Digelar

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:54 WIB
header img
Aliansi Lebak Selatan saat audiensi dengan manajemen RSUD Malingping / Foto : Istimewa

LEBAK , iNewsLebak.id – Aliansi Lebak Selatan yang merupakan sekretariat bersama gabungan dari LSM, Ormas, jurnalis, di Lebak Selatan melakukan audiensi dengan manajemen RSUD Malingping, pada Rabu (25/10) pagi.

Audiensi ini digelar setelah manajemen RSUD Malingping menerima surat dari Aliansi Lebak Selatan yang isinya terkait keluhan warga masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit yang dianggap belum maksimal.

Aliansi merasa perlu bertemu dan duduk bersama dengan pihak manajemen rumah sakit, guna mendapat penjelasan yang utuh serta mencari solusi agar permasalahan yang menyangkut pelayanan publik tersebut bisa terpecahkan.

“Kami perlu duduk bareng agar apa yang dikeluhkan masyarakat bisa menjadi perhatian dan bahan koreksi ke depannya. Audiensi ini bukan untuk mengkritik membabi buta, tapi untuk mencari solusi agar pelayanan bisa makin maksimal,” ujar koordinator aliansi, Agus Rusmana.

Agus merinci beberapa keluhan warga, diantaranya sistem antrean yang dinilai semrawut, keterbatasan ruang tunggu untuk pasien, hingga sarana air bersih, serta pengawasan internal yang dinilai juga sangat tidak maksimal.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut