get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, KNPI Salurkan Ratusan Paket Beras di Lebak Selatan

Jelang Milad ke-31, PMB Kalimantan Barat Bagikan Beras Gratis

Senin, 30 Oktober 2023 | 02:37 WIB
header img
Jelang Milad ke-31, PMB Kalimantan Barat Bagikan Beras Gratis / Foto: Istimewa

KALIMANTAN BARAT, iNewsLebak.id - Menjelang Milad Paguyuban Masyarakat Banten (PMB) Kalimantan Barat ke-31 pada 30 Oktober 2023, Paguyuban Masyarakat Banten bersama para pengurus dan relawan merefleksikan acara dengan membagikan paket pangan berupa beras, ini sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa syukur sekaligus pemantik kepekaan sosial.

Ketua PMB Kota Pontianak, Cecep Supriatna mengatakan momentum Milad bukan hanya dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan diinternal saja. Namun harus dimaknai dengan saling berbagi, maka berlomba-lomba untuk membantu sesama dalam kebaikan.

Untuk mewujudkan itu, sejak dulu telah diajarkan agar berbuat bergerak secara nyata salah satu contohnya membagikan paket pangan ini.

"Kami membagikan sebanyak 200 paket pangan kepada warga Banten yang tersebar dibeberapa wilayah yang ada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dengan kategori kaum dhuafa, lansia, fakir miskin dan anak yatim," ujar Cecep Supriatna. Sabtu (28/10/2023).

PMB selalu berupaya agar para pengurus selalu menjadi yang terdepan dan memberikan teladan dalam berbagai hal, termasuk dalam hal kepedulian terhadap sesama. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut