get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Pacu Percepatan Pembangunan, Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan Tancap Gaspol

Jum'at, 24 November 2023 | 12:41 WIB
header img
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan beserta jajaran saat ditemui KWRI, Kamis 23 Nopember 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Lebak Iwan Kurniawan, dalam memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak, Banten, patut diapresiasi. Sejak dilantik tanggal 3 November 2023 lalu bergerak cepat dan tancap gaspol.

Dia sudah melakukan audience dengan OPD, Forkompimda, Mahasiswa dan berbagai ormas, untuk menampung aspirasi dan berdiskusi  mencari solusi dalam rangka suksesnya pembangun di Kabupaten Lebak.

Hal tersebut dikatakan Iwan Kurniawan, saat audience dengan Pengurus dan Anggota  DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Banten dan DPC KWRI Lebak, di Aula Pendopo Bupati Lebak, Jalan Abdi Negara Nomor 1 Rangkasbitung, Kamis (23/11/2023).

Dalam audience ini, Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, didampingi Asisten Daerah (Asda III) Setda Lebak, Febi Hardian Kurniawan, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian, dr. Sakinah, Kepala Kesbangpol, Sukanta, dan para pejabat lainnya.

Sementara dari Pengurus DPD KWRI Banten, Ketua DPD, H. Edy Murpik, Wasekjen, Ajat Sudrajat, Baedi Muhtar, Ketua DPC KWRI Lebak, Aan Wiguna, Sekretaris Maman (Adit) Supratman, Bendahara, Maman Wahyudin, dan anggota.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut