get app
inews
Aa Read Next : Hari Kependudukan Dunia 2024, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Penguatan SDM Menjadi Hal Mendasar

Al Muktabar Sebut Informasi Publik Sebagai Policy Brief dan Bagian Kontrol Sosial

Jum'at, 01 Desember 2023 | 07:43 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Al Muktabar usai mengikuti Uji Publik Keterbukaan Informasi 2023 Komisi Informasi Pusat di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis 30 Nopember 2023 / Foto: Istimewa

Ketua KI Provinsi Banten Toni Anwar M menambahkan, hanya 26 Provinsi yang dilakukan uji publik oleh KI Pusat pada tahun ini, salah satunya Provinsi Banten. Dengan kehadiran Pj Gubernur Banten Al Muktabar secara langsung. Dirinya yakin Provinsi Banten akan kembali meraih Predikat Informatif keempat kalinya secara berturut-turut. 

Dengan kehadiran Pj Gubernur Banten dalam uji publik ini menegaskan komitmen pimpinan Provinsi Banten sebagai provinsi Informatif, dan ini merupakan  tahun kedua di masa kepemimpinan beliau.

"Apalagi di tahun ini, jumlah lembaga publik di Provinsi Banten yang mendapatkan predikat Informatif mengalami peningkatan dari 17 menjadi 25 OPD, serta seluruh pemerintah Kabupaten / kota juga telah informatif. Untuk itu kami yakin di tahun ini Provinsi Banten akan kembali meraih predikat Informatif," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut