get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

BPD Apresiasi Pembangunan yang Terus Dilakukan Pemdes Cilangkahan

Senin, 04 Desember 2023 | 17:11 WIB
header img
BPD Apresiasi Pembangunan yang Terus Dilakukan Pemdes Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Lebak - Banten / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cilangkahan apresiasi pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Salah satunya jenis kegiatan pembangunan drainase saluran pembuangan limbah rumah tangga yang berlokasi di lingkungan Kampung Cipinang, dengan sumber anggaran Dana Desa (DD).

Selain itu, pembangunan betonisasi akses jalan Kampung Kaungcaniran menuju Kampung Kalibaru, yang bersumber Bantuan Provinsi (Banprov).

Kedua jenis pembangunan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti pembangunan betonisasi akses jalan Kampung Kaungcaniran menuju Kampung Kalibaru, mengingat akses jalan yang saat ini dibangun bisa memangkas jarak tempuh warga ke jalan raya.

"Kami apresiasi selaku BPD sekaligus mitra kerja pemerintah Desa Cilangkahan atas pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cilangkahan dan Bapak Kepala Desa selaku pemimpin di wilayah kami," ujar Taufik Hidayat, Ketua BPD Cilangkahan, Senin (04/12/2023) sore.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut