get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Menguat, H Asep Awaludin Caleg DPRD Banten Partai NasDem Sapa Ribuan Tim di Dapil 4 Lebak

Rabu, 06 Desember 2023 | 21:50 WIB
header img
Menguat, H Asep Awaludin Caleg DPRD Banten Partai NasDem Sapa Ribuan Tim di Dapil 4 Lebak / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kerap menyapa dan konsolidasi bersama para relawan merupakan salah satu agenda rutin untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan, itulah yang sering dilakukan oleh H Asep Awaludin, SE., M.H., yang merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi Banten, Nomor Urut 5,  Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 10 (Kabupaten Lebak), dari Partai NasDem.

Kali ini, agenda konsolidasi dilaksanakan di wilayah Dapil 4 (Kecamatan Cihara, Panggarangan, Bayah, Cilograng, dan Cibeber).

"Acara 2 hari ini, Selasa hingga Rabu (tanggal 5 hingga 6 Desember 2023) mengumpulkan Jalur AW (Jaringan Dulur Kang AW) ada sekitar 2.500 korTPS se-Dapil 4, per kecamatan 350-600 korTPS, pertemuan digelar di Gedung Islamic Center," kata H Asep Awaludin atau yang kerap disapa Kang AW.

Selain itu, kata Kang AW, ia juga sekaligus melaksanakan sarapan bareng bersama sekitar 250 orang anggota Jalur AW di wilayah Desa Bayah Barat, titik pertama menyapa anggota dari 1.000 anggota di Desa Bayah Barat.

"Untuk malam bareng itu spontan atau tidak direncanakan sejak awal, Alhamdulillah semuanya antusias dan semoga ini bisa sedikit membantu," katanya, Rabu (06/12/2023).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut