get app
inews
Aa Read Next : Kawal Kasus Korupsi KIP di UNMA Banten, Mahasiswa dan Alumi Bakal Unjuk Rasa di Polda Banten

Bosan dengan Janji, Warga Desa Citepuseun bersama Mahasiswa Gelar Unras di Jalan Rusak

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:09 WIB
header img
Bosan dengan Janji, Warga Desa Citepuseun Kecamatan Cihara bersama Mahasiswa Gelar Unras di Jalan Rusak, Kamis 07 Desember 2023 / Foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Merasa bosan dengan janji-janji pemerintah, ratusan warga masyarakat Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras) di jalan rusak parah di ruas jalan Citepuseun yang berbatasan dengan Kecamatan Cigemblong, pada Kamis (07/12/2023).

Jalan tersebut adalah kewenangan Pemerintah Kabupaten Lebak, dari dulu belum pernah adanya perbaikan.

Dalam aksi tersebut masyarakat dan mahasiswa mendesak beberapa poin tuntutan yang diberikan, diantaranya; Mendesak percepatan pembangunan jalan poros Kabupaten lintas Kecamatan Cihara-Cigemblong, mendesak meminta kejelasan pembangunan jalan tersebut, mendesak PUPR Kabupaten Lebak untuk segera merealisasikan pembangunan jalan rusak tersebut.

Selain itu, menuntut Camat Cihara bertindak sebagai eksekutor di wilayah Kecamatan Cihara, jika tidak bisa menyelesaikan maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri. Dan yang terakhir mendesak DPRD Kabupaten Lebak untuk percepatan pembangunan tersebut. 

Dalam pidatonya Camat Cihara Asep Kusnandar, yang sengaja hadir ke lokasi, langsung menjawab dan siap menjadi eksekutor.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut