get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Intip Keseruan Libur Akhir Tahun di Pantai Kelapa Warna, Banyak Spot Foto yang Instagrammable Banget

Minggu, 24 Desember 2023 | 20:49 WIB
header img
Spot Foto di Pantai Kelapa Warna / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi wisata tujuan libur Natal dan Tahun Baru, Pantai Kelapa Warna di Kabupaten Lebak, Banten bisa jadi pilihan libur kali ini.

Selain menyuguhkan pemandangan laut yang indah, Pantai Kelapa Warna juga memiliki pantai berpasir lembut yang aman untuk bermain bagi anak. Di tempat ini juga terdapat beragam spot foto menarik yang sangat instagrammble.

Diantaranya, miniatur menara Eiffel, ayunan yang langsung menghadap ke laut, sofa yang berada di bibir pantai, rumah mini bergaya arsitektur Jepang, dan yang tak kalah indahnya, berfoto saat matahari terbenam atau sunset.

Selain spot foto menarik, pengunjung juga tak perlu khawatir jika ingin makan dan beristirahat sambil menikmati pemandangan laut. Pengelola menyediakan banyak gazebo untuk bersantai, hingga UMKM yang menyediakan beragam menu makanan.

Untuk dapat menikmati liburan seru disini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp10 ribu untuk kendaraan roda dua, dan Rp25 ribu untuk kendaraan roda empat. Tergolong sangat murah jika dibandingkan destinasi wisata lain yang sejenis.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut