get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

Pengelola Wisata Bukit Layung Bakal Manjakan Pengunjung di Malam Tahun Baru, Intip Keseruannya!

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:10 WIB
header img
Pengelola Wisata Bukit Layung Bakal Manjakan Pengunjung di Malam Tahun Baru, Intip Keseruannya! / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Lebak selatan memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata dari pantai hingga pegunungan nya, salah satunya Wisata Bukit Layung yang ada di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. 

Dalam menyambut malam pergantian tahun, pengelola Wisata Bukit Layung mengadakan hiburan untuk menghibur pengunjung dan masyarakat setempat.

Lokasi Wisata Bukit Layung sendiri berjarak beberapa kilometer dari jalan nasional, namun bagi pengunjung yang datang ke Wisata Bukit Layung tidak ada pungutan biaya, baik tiket masuk ataupun parkir. 

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bukit Layung, Marcon, mengatakan malam pergantian tahun ini akan mengadakan acara hiburan dan di lokasi Wisata Bukit Layung tidak ada pungutan apapun.

"Pengelola Wisata Bukit Layung akan mengadakan acara hiburan dangdut di malam puncak pergantian tahun 2023 ke 2024. Tujuannya untuk menghibur para pengunjung dan masyarakat setempat. Dan untuk diketahui bagi para pengunjung, kami tidak melakukan pungutan biaya apapun, baik tiket masuk ke Wisata Bukit Layung ataupun parkir," terangnya, Minggu (31/12/2023).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut