get app
inews
Aa Read Next : Kawal Kasus Korupsi KIP di UNMA Banten, Mahasiswa dan Alumi Bakal Unjuk Rasa di Polda Banten

RSUD Malingping Didemo Warga karena Ulah Oknum Perawat, Begini Nasib Perawatnya Sekarang

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:51 WIB
header img
Unjuk rasa di RSUD Malingping / Foto : U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id – Massa aksi yang tergabung dalam Rakyat, Mahasiswa, Pemuda, dan an Santri (RAMPAS) menggelar aksi unjuk rasa di depan RSUD Malingping , untuk menyampaikan koreksi terhadap kinerja layanan di rumah sakit berpelat merah tersebut.

Hal ini dilatarbelakangi perilaku oknum salah seorang perawat yang tidak memberikan pelayanan serta komunikasi yang maksimal kepada pasien. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (28/12/2023) lalu, di ruang rawat RSUD Malingping.

Koordinator aksi, Repi Rizali, mengatakan kepada awak media, bahwa perawat berinisial D, diduga tak melayani pasien dengan baik serta mengeluarkan kata-kata yang tak pantas kepada keluarga pasien.

“Antekeun bae sih, capek (biarkan saja sih, capek-red). Kalimat itu yang terlontar dari perawat ke orang tua pasien, saat orang tua meminta penanganan terhadap anaknya,” ungkap Repi.

Atas kejadian tersebut, massa aksi menuntut agar pihak manajemen RSUD Malingping menindak tegas pelanggaran etika dan disiplin yang dilakukan oknum perawat, dan memperbaiki layanan di RSUD Malingping.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut