get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Senyum Merekah Aisha, Sang Ibu Boleh Pulang dari Rumah Sakit dan Ia Bisa Kembali Sekolah

Minggu, 07 Januari 2024 | 08:40 WIB
header img
Nadya Aisha (Kanan) senyum bahagia saat Ibunya diperbolehkan pulang dari RS / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Nadya Aisha (11) gadis asal Bayah, Lebak, Banten, menunjukkan senyum yang merekah saat ibunya, Yanti, diperbolehkan kembali ke rumah oleh pihak RSUD Maligping setelah dirawat selama lebih dari satu minggu.

Aisha mengaku senang dan bahagia, sang Ibu berangsur membaik dari sakit jantung dan anemia yang dideritanya. Sabtu (7/11/2024) sore Aisha dan Ibunya diizinkan pulang ke rumah di Desa Bayah Barat, Lebak, Banten.

“Senang sekali akhirnya bisa pulang ke rumah dan bisa ketemu adik Aisha. Terima kasih atas bantuan om dan tante perawat dan dokter selama ibu Aisha dirawat. Terima kasih juga kepada semuanya yang telah membantu keluarga Aisha,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aisha sudah setahun ini merawat ibunya seorang diri di rumah. Aisha merupakan gadis yatim yang telah ditinggal ayahnya beberapa waktu lalu. Ia juga mengurus adiknya yang masih berusia 3 tahun.

Banyak pihak yang bersimpati kepada Aisha. Bahkan dari Pemerintah Kecamatan Bayah juga terus melakukan pendampingan, dan memberikan bantuan sosial agar Aisha dan keluarga bisa terus melanjutkan hidup.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut