get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Resmi Serahkan SK untuk 489 PPPK Guru di Banten

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Dampingi Wapres RI, Kick Off Tanara Bersih-bersih

Minggu, 14 Januari 2024 | 18:27 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Dampingi Wapres RI, Kick Off Tanara Bersih-bersih, Minggu 14 Januari 2024 / Foto: Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin dalam acara Kick Off Tanara Clean Up, pada Minggu (14/01/2024).

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penanaman pohon secara serentak dan pelepasan tim susur Sungai Cidurian.

Kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan kerja sama antara Universitas Syekh Nawawi Tanara dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) itu juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, bersama jajaran Pemda, dunia usaha baik BUMN maupun Swasta.

Al Muktabar mengungkapkan dirinya menyambut baik kegiatan yang sangat positif ini, terlebih dilaksanakan di Kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi yang mempunyai kesejarahan yang sangat kuat membawa nama baik Banten di mata dunia internasional, terutama pada khasanah keilmuan agama Islam.

"Kita ingin memajukan wilayah Tanara ini, dimulai dari lingkungan. Dari kemajuan kelak kemajuan itu akan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara kita," kata Al Muktabar.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut