get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gagal Aksi di Mapolres Lebak, Ini Alasannya!

CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan 2024-2026 Resmi Dilantik di Cihara

Senin, 29 Januari 2024 | 21:42 WIB
header img
CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan 2024-2026 Resmi Dilantik di Cihara / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (CC IMC) masa bakti tahun 2024-2026 resmi dilantik pada Minggu 28 Januari 2024, bertempat di Aula Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Turut hadir dalam agenda tersebut; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lebak sebagai disposisi dari Sekretaris Daerah Lebak serta beberapa perangkat daerah kecamatan yaitu : Bayah, Cihara, dan Malingping.

Muhammad Fachrizal, Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan beberapa hal yang dapat dijadikan acuan sesuai korelasinya dengan tema kegiatan kali ini, yakni IMC Menyusun Strategi dan Rancangan Menuju Berkembang.

"IMC sudah melewati beberapa fase dalam mengawal kelangsungan kestabilan hak dan kepentingan di daerah, untuk itu perlu terciptanya bingkai satu ikatan dari semua pihak terkhusus pemerintah daerah. Menjadikan IMC sebagai organisasi kemahasiswaan juga motor penggerak untuk terus mengabdikan diri terhadap masyarakat," tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Hendrik Arrizqy, Ketua Umum CC IMC menegaskan bahwa pentingnya suatu ikatan dan wadah keorganisasian bagi mahasiswa-mahasiswa yang memiliki citra diri Cilangkahan untuk saling berkolaboratif, menyatukan perspektif guna menyusun strategi dan rancangan sebagai representasi cinta akan keberagaman daerah.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut