get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

HOAX! Viral Pegawai Bank Emok Jadi Korban Begal di Malingping Lebak, Cek Faktanya

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:48 WIB
header img
Pegawai koperasi di Cirebon jadi korban penganiayaan OB / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Senin (29/1/2024) malam beredar isu seorang wanita pegawai bank emok yang menjadi korban begal di wilayah Kecamatan Malingping, Lebak, Banten.

Kabar tersebut tersebar di grup-grup WhatsApp dengan narasi korban yang merupakan pegawai bank perkreditan atau yang dikenal dengan istilah bank emok dibegal dan mengalami sejumlah luka, bahkan dikabarkan meninggal.

Beredar juga foto korban yang mengenakan atasan berwarna coklat dan bawahan hitam, mengalami sejumlah luka pada kepala hingga tangan. Tampak korban berada di sebuah ranjang diduga di sebuah ruangan medis.

Tak hanya itu, tersebar broadcast di media sosial ucapan bela sungkawa dari Koperasi BMI Grup atas meninggalnya staf lapangan Arjowinangun bernama Jessica Shintya Pentury, yang dikaitkan dengan foto korban.

Menanggapi viralnya kabar tersebut, redaksi iNewsLebak melakukan konfirmasi kepada iNewsCirebon yang tergabung dalam jaringan iNews Media Network, atas dasar berita viral yang terjadi di Cirebon, pada Senin (29/1/2024) pagi kemarin.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut