get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

Gadis Cantik Mau COD Seblak Malah Dibegal Bandit Lansia

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:44 WIB
header img
Seorang gadis cantik di Lebak, Banten, dibegal oleh seorang pria bandit lansia saat tengah melakukan COD seblak. Foto: Ilustrasi

LEBAK, iNewsLebak.id  - Seorang gadis cantik di Lebak, Banten, dibegal oleh seorang pria bandit lansia saat tengah melakukan COD seblak. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu tengah melintas untuk COD seblak. Sesampainya di lokasi, dia diberhentikan oleh pria lansia berinisial OM (61) warga Kabupaten Serang. OM kemudian meminta agar gadis tersebut menyerahkan motornya.

Sang gadis yang ketakutan lantas memberikan motor Honda Scoopy miliknya. Namun, dia bergegas berteriak meminta tolong.

Pelaku lansia yang membegal seorang gadis. Foto: Ist

Mendengar teriakkan sang gadis, warga yang tengah berada di sawah akhirnya mengejar OM dan berhasil mengamankannya. Pelaku kemudian dibawa ke kantor desa dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Warunggunung, AKP Sahlan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Warunggunung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut