get app
inews
Aa Read Next : Puncak HPN 2024, Jokowi Perintahkan Kominfo Tingkatkan Belanja Iklan Pemerintah ke Insan Pers

Peringati HPN 2024, SMSI Banten Akan Bagikan Sertifikat Anggota

Jum'at, 02 Februari 2024 | 07:11 WIB
header img
Peringati HPN 2024, SMSI Banten Akan Bagikan Sertifikat Anggota / foto : istimewa

"Saya atas nama Ketua SMSI Banten meminta kepada teman-teman untuk membantu panitia yang dibentuk agar dapat saling melengkapi saat hari H," kata Lesman Bangun.

Selain itu, pria yang akrab disapa Pak Bangun ini juga mengatakan, mulai tahun 2024 ini anggota SMSI yang tergabung yaitu pemilik perusahaan media sudah diterbitkan sertifikat anggota sebagai bentuk tertib administrasi dan membangun komitmen organisasi.

"Di acara rapat persiapan HPN 2024 ini juga kita resmi membagikan Sertifikat Anggota secara simbolis. Dan akan dibagikan kepada seluruh media yang aktif yang tergabung dalam organisasi (SMSI-Red)," jelas Pak Bangun.

Pemilik Bangun Media Grup ini juga mengimbau kepada anggota yang tergabung dan belum mendaftarkan medianya agar segera mendaftarkan melalui Ketua SMSI di Kabupaten/Kota, sesuai domisili perusahaan media masing-masing, agar segera diterbitkan sertifikat keanggotaan.

Sekretaris SMSI Banten Ahmad Fauzi Chan yang akrab di sapa Kang Ichan, menjelaskan, rapat kali ini merupakan momentum konsolidasi organisasi di awal tahun, agar perjalanan organisasi selama tahun 2024 dan kedepannya berjalan terarah serta menghasilkan kebermanfaatan untuk anggota.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut