get app
inews
Aa Read Next : Audiensi dengan Manajemen RSUD Malingping, Ini 3 Poin yang Dikritisi Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Keren! PJ Gubernur Banten Resmikan Beragam Fasilitas Baru di RSUD Malingping

Senin, 05 Februari 2024 | 17:30 WIB
header img
Keren! PJ Gubernur Banten Resmikan Beragam Fasilitas Baru di RSUD Malingping / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kunjungan kerja Pj Gubernur Banten Al Muktabar, ke RSUD Malingping sekaligus Peresmian Pelayanan Kesehatan. Layanan CT Scan, Gedung Parkir, Mushola, Kantin dan Penataan Lingkungan Lahan Baru di UPTD RSUD Malingping. Senin (5/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Dinkes Lebak dan masyarakat pelayanan kesehatan di RSUD Malingping. Dalam rangka kunjungan kerja Pj Gubernur Banten Al Muktabar disambut meriah oleh masyarakat di RSUD Malingping, dan tarian penyambutan, yang dibawakan oleh pihak RSUD Malingping.

Dalam sambutannya pada kunjungan kerja sekaligus peresmian beberapa fasilitas di RSUD untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penerima manfaat di RSUD. 

Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi kesegenap jajaran Forkopimda, TNI-POLRI yang tampil di depan menciptakan suasana damai.

"Suasana yang stabil di daerah kita, dan itu semua menciptakan situasi yang mengakibatkan dan membuat para investor menanamkan modalnya di Provinsi Banten karena dengan jaminan keadaan yang stabil itu diyakini keuntungan yang didapat investor," kata Al Muktabar.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut