get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Banten Harus Tahu, Satu Keluarga di Lebak Tinggal di Gubuk Reyot, Tak Makan Seharian

Dies Natalis ke-77, HMI Cabang Lebak Buka Ruang untuk Anak Disabilitas

Rabu, 07 Februari 2024 | 14:00 WIB
header img
Dies Natalis ke-77, HMI Cabang Lebak Buka Ruang untuk Anak Disabilitas / foto : istimewa

“Di usia HMI yang tidak lagi muda, saya ingin menekankan HMI lebih dekat dengan masyarakat. Terlebih anak-anak yang istimewa adalah satu hal yang menjadi PR untuk kita rangkul dan berikan solusi jangka panjang untuk masa depannya. Terlebih kita mengacu kepada Peraturan Gubernur bahwa setiap Kecamatan wajib mewadahi anak istimewa untuk diberikan ruang pendidikan. Hal ini harus terealisasikan kita sama-sama dorong ke Pemerintah Kabupaten Lebak,” ujar Ratu Nisya Yulianti Ketua Umum HMI Cabang Lebak.

Kegiatan HMI GEMAS turut dihadiri dan dibuka oleh Ayah Disabilitas Kabupaten Lebak Bapak Moch Nabil Jayabaya beserta Ibu Intan Novitasari yang tidak henti memberikan motivasi dan support untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lebak.

"Saya apresiasi yang besar untuk HMI Lebak yang senantiasa melakukan kegiatan keumatan, karena selaras dengan tugas manusia yakni memanusiakan manusia dengan menjadi bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Saya akan terus support untuk kegiatan yang berkaitan dengan umat dan bangsa," ungkap Bapak Moch Nabil Jayabaya selaku Ayah Disabilitas Kabupaten Lebak.

Selain itu, rangkaian akhir Dies Natalis HMI ke-77 yang digelar oleh HMI Cabang Lebak akan memuncak di 06 Februari 2024 dengan kegiatan internal yakni silaturahmi lintas generasi dan pekan olahraga kader.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut