get app
inews
Aa Read Next : Aksi Unjuk Rasa MATADEWA Ditemui Ketua DPRD Kabupaten Lebak

7 Besar Perolehan Sementara Suara Caleg Dapil 4 Lebak, Ada Mantan Jubir Wahidin Halim

Jum'at, 16 Februari 2024 | 16:29 WIB
header img
Ujang Giri bersama Wahidin Halim / Foto : Istimewa

Lebak, iNewsLebak.id – Tujuh besar Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4 dengan peringkat teratas bisa dilihat di laman resmi KPU. Anda bisa memantau pergerakan hasil suara Pileg Dapil 4 Lebak setiap waktu.

Dirilis dari laman https://pemilu2024.kpu.go.id, terdapat 7 Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber, dan Cilograng yang menempati peringkat teratas untuk sementara waktu.

Dari tujuh nama Caleg urutan teratas di Dapil 4 Kabupaten Lebak, ada nama satu Caleg pendatang baru dari Partai NasDem, Dr Ujang Giri, yang merupakan mantan juru bicara (jubir) bekas Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Ujang Giri yang merupakan tokoh muda Lebak Selatan, mampu menempati peringkat 5 perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4. Untuk sementara waktu, ia menggeser Caleg incumbent Lilis Lisnawati ke peringkat kedua di partai NasDem.

  1. Muammar Adi Prasetya 2.716
  2. H Dimas 2.209
  3. Samboja Uton Witono 2.118
  4. H Agus Ismatullah 1.871
  5. Dr Ujang Giri 1.786
  6. H AA Suryadi 1.770
  7. Diki Dikrilah 1.706

Hasil perolehan suara tersebut, berdasarkan data yang dipantau dalam laman resmi KPU, pada Jumat (16/2/2024) pukul 16.15 WIB. Namun, hasil tersebut masih bersifat sementara waktu, karena belum semua TPS diinput.

Melihat hasil perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4, ada dua Caleg dengan Partai yang sama, yakni Demokrat, yakni H AA Suryadi dan Diki Dikrilah, yang keduanya merupakan Anggota DPRD Lebak incumbent.

KPU menyediakan laman website tersebut agar masyarakat bisa memantau pergerakan suara Caleg DPR RI, DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD RI, hingga Capres. Hasil hitung cepat ini merupakan unggahan dari TPS di berbagai wilayah di Indonesia.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut