get app
inews
Aa Read Next : IMC Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor PDAM Kabupaten Lebak Berujung Audiensi

Ekspresi Kekecewaan, MATADEWA Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak

Kamis, 23 Mei 2024 | 03:40 WIB
header img
MATADEWA saat aksi unjuk rasa di Depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak, Rabu 22 Mei 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Komunitas Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (22/5/2024).

Korlap aksi, Indra Maulana mengatakan bahwa aksi yang dilakukan tersebut merupakan ekspresi kekecewaan mahasiswa terhadap dugaan praktik kolusi dan nepotisme yang dilakukan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Lebak.

"Aksi kami hari ini merupakan ekspresi kekecewaan kami kepada DPRD Kabupaten Lebak, kami kecewa kepada Pimpinan DPRD karena mereka justru melakukan praktik kolusi dan nepotisme," ucapnya.

Lanjut Indra, praktik kolusi dan nepotisme merupakan praktik menjijikkan, dirinya mengatakan bahwa ada upaya pemanfaatan lembaga negara untuk kepentingan pribadi pimpinan DPRD Kabupaten Lebak yang berkaitan dengan Pilkada serentak 2024.

"Memanfaatkan lembaga negara untuk memuluskan kepentingan pribadi itu kan perbuatan menjijikkan, dan kami yakin ini pasti ada kaitannya dengan Pilkada November nanti," katanya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut