get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

TTKKBI Ikut Kawal Rekapitulasi Hasil Pemilu di Kecamatan Malingping

Rabu, 21 Februari 2024 | 10:18 WIB
header img
TTKKBI Ikut Kawal Rekapitulasi Hasil Pemilu di Kecamatan Malingping / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan menghadiri rapat sidang pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil Penghitungan Suara (Tungsura) Pemilu tahun 2024 tingkat PPK Malingping, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (20/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Malingping Dadan Rusman Wardana S.Pd, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H, Danramil 0313/Malingping Kapt Inf Lili Warli, Ketua PPK Malingping beserta anggotanya, Ketua PPS desa-desa se-Kecamatan Malingping, saksi Paslon dan saksi Parpol se-Kecamatan Malingping, Ketua dan Anggota TTKKBI DPW II Lebak Selatan dan yang lainnya.

Dalam kehadiran TTKKBI DPW II Lebak Selatan ini adalah untuk membantu keamanan dan menjaga kondusifitas berlangsungnya pleno rekapitulasi Tungsura di Kecamatan Malingping.

"Pengamanan ini dilakukan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas terhadap rapat pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Malingping, agar berjalan aman dan lancar sehingga tahapan Pemilu bisa tercapai dengan baik tanpa ada kendala," ujar AKP Sugiar Ali Munandar S.H, selaku Pembina TTKKBI DPW II Lebak Selatan, yang juga menjabat Kapolsek Malingping.

Sementara itu, Ketua TTKKBI DPW II Lebak Selatan, Hedi Sopyan, mengatakan pihak menerima masukan dari pembina agar ikut serta dalam menjaga kondusifitas acara pleno rekapitulasi Tungsura di Kecamatan Malingping.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut