get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Ratu Ageng Rekawati Beri Pesan Menyentuh Malam Nisfu Syaban di Hadapan Ribuan Jamaah Al Faruq

Sabtu, 24 Februari 2024 | 23:33 WIB
header img
Ratu Ageng Rekawati / Foto : Khaerul Purwansyah

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Ribuan jamaah Majelis Dzikir Al Faruq dan umat Islam Pandeglang tumpah ruah dalam peringatan malam nisfu syaban yang berlangsung di Pondok Pesantren Al Faruq, Pandeglang, Banten, Sabtu (24/2/2024) malam.

Calon Gubernur (Cagub) Banten, Ratu Ageng Rekawati berkesempatan hadir di tengah ribuan jamaah majelis. Dalam pesan menyentuh hati di hadapan jamaah, wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini menjelaskan tentang keistimewaan malam nisfu syaban.

“Malam nisfu syaban menjadi salah satu malam terbaik dan paling istimewa bagi umat muslim. Malam ini menjadi malam yang sangat istimewa karena Allah SWT akan mengampuni segala dosa hamba-Nya. Kita dianjurkan untuk memperbanyak amal saleh dan berbuat kebajikan,” ungkap Bunda Reka.

Keimanan dalam Islam juga disebut Bunda Reka sebagai salah satu rizki yang diberikan Allah kepada umat-Nya, “Allah itu memberikan spesial, rizki itu bukan hanya berbentuk harta, tapi berbentuk keimanan kepada orang-orang pilihan yang ada disini,” tuturnya.

Bunda Reka yang tampil anggun, juga mengajak jamaah untuk melantunkan shalawat, dan memanjatkan doa agar jamaah bisa sampai untuk menunaikan ibadah Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut