get app
inews
Aa Read Next : Cek Stok dan Harga Bahan Pokok, Pj Bupati Lebak dan Forkopimda Sidak Pasar dan Gudang Bulog

Pj Bupati Lebak Ajak Perangkat Daerah dan Stakeholder Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem

Kamis, 29 Februari 2024 | 04:04 WIB
header img
Pj Bupati Lebak Ajak Perangkat Daerah dan Stakeholder Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Rapat Koordinasi Kolaborasi Lebak Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem, pada Selasa (27/02/2024) secara hybrid.

Rapat dipimpin oleh Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dan diikuti oleh seluruh perangkat daerah Kabupaten Lebak beserta stakeholder terkait sebagai mitra pemerintah daerah.

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengapresiasi atas langkah konkret yang dijalankan oleh perangkat daerah dalam upaya menurunkan angka Stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrem. 

Terkait kegiatan Kolaborasi Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem, Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan penanganan tiga isu strategis yang dilakukan secara berkelanjutan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dilaksanakan pada bulan April, Juli dan November di lokasi yang menjadi irisan lokasi prioritas stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrem.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan pemberdayaan dan pemberian bantuan dilakukan secara tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan" ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut